Ketik Media, Portal Berita di Indonesia Sediakan Ruang Pembaca untuk Menerbitkan Tulisan

Ketik media
Halaman depan Ketik Media

PAMERANLAWAN.COM - Portal berita online yang ada di Indonesia memang jumlahnya sangat banyak sekali. Bahkan hampir di tiap daerah sudah memiliki portal berita online lokal yang menyajikan informasi terupdate. 

Salah satu portal media online yang berasal dari Kolaka Timur, Sulawesi Tenggara, adalah Ketik Media. Portal tersebut telah dijadikan sebagai bahan referensi dan sumber informasi terpercaya warganet. 

Hal ini karena Ketik Media menyajikan informasi yang dapat dipercaya dan selalu memberikan berita terupdate untuk pembaca setianya. Setiap informasi yang disajikan berdasarkan fakta dan data. Sehingga tak heran jika media tersebut sangat dipercaya oleh masyarakat luas. 

Ketik Media Sajikan Informasi Terkini dan Terupdate 

Tim pameranlawan.com sebelumnya telah berkunjung ke website ketikmedia.com. Kami menemukan berbagai informasi yang sangat update. Mulai dari berita tentang teknologi, otomotif, ekonomi, olahraga, wisata, dan lain sebagainya. 

Beberapa contoh berita yang kami temui adalah tentang teknologi. Di portal Ketik Media, kami menemukan banyak sekali informasi tentang gadget, aplikasi, dan perkembangan teknologi terkini. Bahkan kamu juga menemukan tutorial maupun pembahasan tentang penggunaan aplikasi. 

Contoh informasi trending yang ada di Ketik Media

Tak hanya tentang teknologi, pada kategori keuangan juga banyak sekali tips menarik. Misalnya seperti tips menghemat uang, tips mengelola dana pensiun, tips mengelola keuangan bagi mahasiswa, dan lain sebagainya. 

Ketik Media Online juga menyajikan informasi tentang olahraga hingga hiburan. Update perkembangan olahraga daerah, nasional, maupun mancanegara tersedia di website ini. Selain itu hiburan tentang selebriti, film, musik juga tersedia di portal tersebut. 

Kami sendiri merasa puas memperoleh banyak informasi penting di website ketikmedia.com. Karena informasi selalu update setiap hari, sehingga kami bisa memperoleh informasi sesuai yang sedang trending saat ini. 

Pembaca Bisa Kirim Tulisan ke Portal Online Ketik Media!

Salah satu layanan maupun fitur yang ada di website ketik media adalah “kiriman pembaca”. Artinya di website tersebut menerima tulisan dari pembaca agar terbit secara online. Akan tetapi ada syarat dan ketentuan yang harus kamu patuhi. 

Pertama, tulisan yang dapat dimuat oleh ketik media adalah berupa opini, cerpen, puisi, berita dan tulisan bebas lainnya. Intinya semua tulisan dapat dimuat, akan tetapi nanti harus melalui tahapan editorial oleh tim redaksi terlebih dahulu. 

Kedua, tulisan tidak boleh mengandung SARA dan tidak copast. Tim ketik media sangat menghargai karya tulis individu, oleh karena itu di portal tersebut tidak boleh copast sama sekali. 

Ketiga, untuk pengiriman tulisan, kamu bisa mengirim tulisan dalam bentuk dokumen (word) melalui email. Kemudian pada body email jangan lupa cantumkan biodata penulis, agar nantinya memudahkan proses pembuatan artikel.

Bagi kamu yang tertarik mengirimkan tulisan ke portal Ketik Media bisa kirim tulisan tersebut melalui email berikut ini.

Kontak Email Redaksi: support@ketikmedia.com 

Detail Alamat dan Kontak Redaksi Ketik Media

Seperti yang telah kami sampaikan sebelumnya, redaksi Ketik Media berasal dari Kolaka Timur. Bagi masyarakat setempat dan sekitarnya yang ingin berkunjung atau bekerja sama dengan redaksi, maka bisa mencatat detail kontak mereka berikut ini:

Kontak Head Office

  • Alamat: Jln. Veteran No. 1 Tirawuta, Kolaka Timur, Sulawesi Tenggara, Indonesia 93572
  • Email Redaksi: support@ketikmedia.com
  • No. WhatsApp: 0852 555 6 111 6

Silahkan kunjungi saja alamat tersebut, lalu hubungi kontak yang telah kami cantumkan. Kalau kamu masih bingung dan butuh referensi lagi, silahkan kunjungi website Ketik Media di ketikmedia.com.

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url

Nggak Usah Dibaca Gengs...