Makin Mudah Cek Livescore Dengan Flashscore, Cepat dan Akurat!

Live score
Ilustrasi live score

PAMERANLAWAN.COM - Memiliki banyak fitur yang lengkap merupakan salah satu kelebihan yang ditawarkan oleh Flashscore. Flashscore merupakan salah satu aplikasi livescore terbaik dan terlengkap yang menghadirkan lebih dari 35+ cabang olahraga lain termasuk sepakbola secara lengkap.

Dengan Flashscore, kamu bisa melihat beragam jadwal pertandingan cari berbagai cabang olahraga, diantaranya adalah sepakbola, tenis, MotoGP, F1, Polo Air dan banyak lainnya. Bukan hanya jadwal saja, prediksi pertandingan, livescore, susunan pemain hingga berita ter-up-date lainnya juga tersedia secara lengkap.

Aplikasi Flashscore tersedia untuk beragam perangkat yakni Android dan juga iOS. Lantas, apa saja fitur serta kelebihan yang dimilikinya? Simak ulasan lengkapnya di bawah ini!

1. Jadwal dan Hasil Pertandingan

Flash score
Jadwal dan hasil pertandingan di flash score

Agar tidak ketinggalan jadwal tim favorit, kamu bisa mengecek seluruh jadwal pertandingan dari berbagai liga dan kompetisi sepakbola di seluruh dunia melalui Flashscore.

Tidak hanya jadwal saja, Flashscore juga menyediakan informasi secara lengkap perihal hasil pertandingan yang baru saja berlangsung secara cepat dan akurat.

2. Skor Langsung

Flash score
Ilustrasi skor pertandingan secara langsung

Fitur skor langsung membantu pengguna untuk melihat hasil skor pertandingan dari berbagai liga dan turnamen seluruh dunia yang sedang berlangsung.

3. Statistik Detail

Flash score
Ilustrasi statistik

Data statistik akan membantu kamu untuk mendapatkan informasi secara menyeluruh dari data statistik pertandingan yang telah berakhir mulai dari ball possesion, peluang gol, jumlah tembakan, pemain yang mendapatkan kartu hingga man of the match.

4. Rating Pemain

Flash score
Ilustrasi rating pemain

Rating pemain membantu kamu untuk mengetahui rapor para pemain. Disini, kamu bisa melihat pemain mana yang sedang memiliki performa bagus hingga pemain yang sedang mengalamu under perform.

Meskipun kamu tidak sempat menyaksikan laga tim favorit, kamu tetap bisa melihat daftar rating pemain dimana setiap pemain mendapatkan raport dari penampilan 

5. Notifikasi yang Terpersonalisasi

Login ke Flash Score untuk aktifkan fitur

Aktifkan fitur ini agar tetap terhubung dengan tim favorit kamu untuk mendapatkan beragam informasi penting secara up-to date. Kamu hanya perlu log in ke akun kamu kemudian lakukan sinkronisasi sesuai kebutuhan dan preferensi masing-masing.

6. Favorit

Flash score
Fitur di Flash score

Klik tanda Bintang di klub, pemain atau pertandingan yang hendak ingin kamu ikuti untuk mendapatkan update terbaru berita maupun pertandingan kompetisi, klub dan pemain favorit kamu.

7. Mode Gelap

Ilustrasi mode gelap di Flash score

Mode gelap membantu kamu untuk mendapatkan pencahayaan lebih baik. Cocok untuk user yang kurang menyukai latar belakang yang kontras.

8. Komentator Langsung

Flash score
Fitur komentar

Fitur komentar langsung mengabarkan jalannya pertandingan secara live membantu kamu untuk tetap dapat melihat semua kejadian selama pertandingan berlangsung.

9. Highlight Pertandingan

Flash score
Fitur highlight pertandingan

Highlight pertandingan berisi beberapa cuplikan momen penting selama pertandingan berlangsung seperti momen terjadinya gol, pelanggaran keras hingga lainnya. Fitur ini baru tersedia untuk beberapa liga tertentu saja.

10. Multi Bahasa

Flash score
Muti bahasa di Flash score

Sebagai aplikasi livescore terkemuka dunia, Flashscore memiliki beragam pilihan bahasa yang bisa digunakan. Beberapa bahasa yang tersedia diantaranya bahasa Indonesia, Inggris, Jerman, China dan masih banyak lainnya.

11. User Friendly Interface

Dengan tampilan interface yang simpel, memudahkan setiap pengguna untuk mengakses serta menggunakan aplikasi Flashscore secara mudah. Memberikan kenyamanan setiap pengguna untuk memilih dan mencari informasi yang diperlukan.

Jika kamu tertarik untuk mencoba semua fitur yang dimilikinya, maka kamu bisa mendownload aplikasi tersebut secara gratis dan saat ini telah tersedia untuk perangkat Android maupun iOS. Silahkan klik tautan berikut untuk memulai mengunduhnya.

Flashscore untuk Android

Flashscore untuk iOS

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url

Nggak Usah Dibaca Gengs...